Resep Es Krim Susu Kental Manis


    setengah kaleng susu 5 rb
    gula pasir 100 gr 1000
    sp 1 sdt 1000
    tepung maizena 2 sdm 1000
    pasta moca 2 tetes
    pasta anggur 2 tetes
    1/2 sdt garam
    seujung sdt vanili, saya rasa ga sampai 2 rb

Jika ditotal akan didapatkan es krim susu kental manis yang sangat murah. Untuk cara membuat es krim susu kental manis bahan murah bisa melihat resep lengkapnhya dibawah ini.

Es krim susu kental manis lagi dan lagi, hemat banget gak sampai 10 rb sudah dapat es cream segini. Saya memang cuma bikin setengah resep. Jadi kalau di hitung modal memang kurang lebih 10 ribu. Saya selalu stok semua bahan, jika semua beli baru memang ga cukup duit segitu. Saya membuat es krim tanpa telur tapi hasilnya lembut banget. Kurang lebih es krim bahan sederhana seperti ini. saya pakai

    setengah kaleng susu 5 rb
    gula pasir 100 gr 1000
    sp 1 sdt 1000
    tepung maizena 2 sdm 1000
    pasta moca 2 tetes
    pasta anggur 2 tetes
    1/2 sdt garam
    seujung sdt vanili, saya rasa ga sampai 2 rb

Jika ditotal akan didapatkan es krim susu kental manis yang sangat murah. Untuk cara membuat es krim susu kental manis bahan murah bisa melihat resep lengkapnhya dibawah ini.
Resep Es Krim
Bahan

    1/2 klg skm putih
    air 2 klg susu
    tepung maizena 2 sdm munjung
    gula pasir 1/2 gelas
    1/2 sdt garam halus
    1/2 sdt panili bubuk

Cara Membuat Es Krim

    Campur semua bahan aduk di atas api sampai meletup dan kental angkat dinginkan.
    Masukan dalam freezer sampai beku jadi es, keluarkan hancurkan pakai garpu.
    Mixer dengan kecepatan sedang kurleb 5 menit.
    Masukan sp/tbm 1/2 sdm yang sudah di tim.
    Mixer lagi 5 menit.
    Pisahkan jadi 2 bagian beri rasa sesuai selera.
    Mixer lagi 5 menit.
    Siap masuk cup. Mohon maaf jika tulisan kurang di mengerti ya bunda.
temukan obat tradisional keputihan

You Should Also CheckOut This Post



0 comments:

Posting Komentar

tricks-collections.com